Halaman

Minggu, 09 Februari 2014

Buku Keroyokanku

Ini buku keroyokanku yang pertama, berisi tentang kisah-kisah yang tak terlupakan bersama ibu dari para penulis lainnya. Kalau ditanya ada rasa bangga, ya bisa dibilang begitu karena hasil usaha sendiri juga tulisanku layak show off menurut itung-itungan panitia seleksi. 

Oh iya, dikit bocoran judul tulisanku yaitu tangan kanan mama lezat, cerita ini asli kisah pribadiku yang paling tak terlupakan sampai detik ini, bikin terharu sampai nangis terisak-isak *hiks hiks srupp.

Kalau ditanya jumlah keseluruhan peserta, ada seratus enam puluh tujuh dan dipilih seratus orang dengan lima kategori tulisan terbaik lalu di bukukan, sayang tidak masuk jadi pemenang, tapi tidak apa-apalah namanya awal, awal yang baik untuk mendisiplinkan menulis rutin. Soalnya kalau tidak ikut perlombaan beginian, terpaan badai malas membahana keseluruh aliran tubuh ini *lebay. Karena terdiri seratus cerita jadi bukunya dibagi dua, lima puluh cerita untuk buku seri satu (termasuk tulisanku) dan lima puluh cerita untuk buku seri dua. 

Oke deh, untuk info lebih detail silahkan klik ini aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar